blog rebirth dan sedikit curhatan

yap, akhirnya gw punya waktu untuk blogging lagi...
(buset, udah berapa lama ini blog hiathus?)

dan gw pengen menghidupkan ini Blog lagi. demi menambah ilmu pengetahuan yang kini makin banyak merebak lewat internet traffic.. bukan sekolah lagi =="

hmm...
ceritanya abis selese ujian semester nih... dan liburnya sampe 2 bulan...
(ga pernah membayangkan libur 2 bulan)
dan beberapa schedule, yaelah skejul. gw yaitu
-bikin concept design 25 cosplay karakter
-ngadem di rumah
-ke jakarta (liburan + kerja sekaligus)
-ke jokja (valentenan sendiri di bulan februari. wakakak)
-ngamen di alun2 purwokerto bedandan harajuku ato apalah itu namanya
dan masi banyak kegiatan lain yang masi belum terpikirkan...

hmm... udah malem, bingung mau nulis apa nih...

jya, mata aimashou~

*samidi. the person who laugh away in the end

0 comment:

Posting Komentar

q u o t e s

abo[r]t me~

Foto saya
semarang, jawa tengah, Indonesia
For me, it's an experiment to see what people are gonna think of it.

blog ini...

blog buatan mahasiswa pendidikan bahasa jepang UNNES (Universitas Negri Semarang) yang idup di kontrakan yang bernama SUKU NGAPAX. blog ini ber isi banyak hal yang gue lalui dalam keseharian gue... feel free to look look, wkwkwkwkwkw

sot[ak] box...


ShoutMix chat widget

twitter [nya] gue~