my (side) job. an announcer

yap, kerja sampingan gue tiap hari minggu adalah siaran di salah satu radio swasta semarang.
90.2 trax.fm

kerjaan gue di sana bukan sebagai janitor (tukang kebersihan) tentunya, gue kerja sebagai guest penyiar di acara iro-iro (program jejepangan) yang udah ada dari taun berapa gue lupa, dan gue diberi kesempatan buat nerusin program ini sama sesepuhnya * fu fu fu

berhubung kemarin sekazo 4 datang sebagai guest star, di sini gue bakal share pic nya.

cekdisot.
Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

1 comment:

Gilang Wicaksono 19 Agustus 2010 pukul 10.09  

sukses bwt bang prass, moga2 job nya tambah banyak hehehe
blog japanesiamu mati ya?

Posting Komentar

q u o t e s

abo[r]t me~

Foto saya
semarang, jawa tengah, Indonesia
For me, it's an experiment to see what people are gonna think of it.

blog ini...

blog buatan mahasiswa pendidikan bahasa jepang UNNES (Universitas Negri Semarang) yang idup di kontrakan yang bernama SUKU NGAPAX. blog ini ber isi banyak hal yang gue lalui dalam keseharian gue... feel free to look look, wkwkwkwkwkw

sot[ak] box...


ShoutMix chat widget

twitter [nya] gue~