kazoku wa... (family is...) ||keluarga adalah~||

judul yang aneh buat orang nyeleneh... pas banget, haha


ngomongin suasana lebaran, pasti erat hubungannya sama silaturrahmi, dan silaturrahmi pastilah ngomongin keluarga.

keluarga adalah segalanya di dalam hidup gue. bukan pacar (males amat =..=) kecuali istri kali yak. wkwkwk

lebaran taun ini gue banyak ngabisin waktu bareng keluarga (ya iyalah, pacar aja ngga punya!!) dan gue bener-bener BAHAGIA~

UWOOOOOOO

lama ngga ngerasain kumpul keluarga... dan gue baru ngerasain gimana enaknya Mudik... nginget reaksi adek gue yang paling kecil saat gue baru dateng... haha, lucu pokoknya...


kemaren gue abis dari pantai... di cilacap sih, deket. check this out


0 comment:

Posting Komentar

q u o t e s

abo[r]t me~

Foto saya
semarang, jawa tengah, Indonesia
For me, it's an experiment to see what people are gonna think of it.

blog ini...

blog buatan mahasiswa pendidikan bahasa jepang UNNES (Universitas Negri Semarang) yang idup di kontrakan yang bernama SUKU NGAPAX. blog ini ber isi banyak hal yang gue lalui dalam keseharian gue... feel free to look look, wkwkwkwkwkw

sot[ak] box...


ShoutMix chat widget

twitter [nya] gue~