my 1st award =..=

Copy dari sini ya :3

Arti Award:

Tutorit Friendship merupakan award yang diberikan untuk blog/web yang kamu anggap paling meng-inspirasi dan sangat bersahabat.

Homework to Special Friends :
• Buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blog kamu.
• Sebutkan siapa yang memberikan award beserta link blognya.
• Hadiahkan award ini kepada 10 sahabatmu.
• Kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya.
• Lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ke kamu.
• Copas dari "Begin Copy" Sampai "End Copy" di blog anda.

Special Friends
Buat sobat yang namanya saya sebutkan diatas, selamat anda berhak mendapatkan Award Tutorit Friendship.

This is the easy way and the fastest way to:
• Make your Authority Technorati explode.
• Increase your Google Page Rank.
• Get more traffic to your blog.
• Makes more new friends.
• So, once more congratulation.

Copy sampe sini o.o

0 comment:

Posting Komentar

q u o t e s

abo[r]t me~

Foto saya
semarang, jawa tengah, Indonesia
For me, it's an experiment to see what people are gonna think of it.

blog ini...

blog buatan mahasiswa pendidikan bahasa jepang UNNES (Universitas Negri Semarang) yang idup di kontrakan yang bernama SUKU NGAPAX. blog ini ber isi banyak hal yang gue lalui dalam keseharian gue... feel free to look look, wkwkwkwkwkw

sot[ak] box...


ShoutMix chat widget

twitter [nya] gue~