puasa taun ini bikin bokek

oh uyeeeeeeh~

wazap pipel?
udah pada mudik? udah pada nyiapin recean (buat ngasi angpaw ke gw)?? hwahaha...

lebaran sebentar lagi nih, bulan Ramadhan hampir selese... yah, seneng sekaligus sedih...

kalo gw senengnya :: tiap lebaran kan ngumpul, dapet angpaw (dangkal banget)
ga sih... sebenernya lebaran buat gue maknanya dalem... yah, selain bisa minta maap sama HAMPIR SEMUA KELUARGA.. berhubung gue ini maniak kue manis, lebaran adalah HARI MAKAN KUE NASIONAL!! YEAH!! crossfinger*

kalo dari sisi sedihnya :: bulan yang cuma dateng 1kali dalam setaun dan dikenal dengan bulan penuh ampunan bakal selese... mesti nunggu setaun lagi buat nemuin bulan Ramadhan lagi... yah, siapa tau kita ga bisa nemuin... tapi gue Insya Allah selalu berusaha semangat di bulan apapun ^^

::selama bulan Ramadhan taun ini... kira-kira gue ada acara "BUKA BERSAMA" kurang lebih 20 kali... yang sekalinya buka bersama, kontribusinya 10ribu... bayangkan, untuk buka puasa 20 kali gue ngabisin 200ribu. oh, mantap... dompetku, kosong... tinggal selembar T____T

==================

oh iya, gue pengen ngasi komentar buat beberapa band sampah yang sekarang banyakbangetmerajalela... buset, lagunya cuma keisi sama suara vocal yang stuck, di iringi sama melodi statis yang bagi gue "..."

yah, gue emang bukan musisi terkenal sih. tapi apa jaman sekarang musisi/seniman ikut kena mainstream? dimana ideologi yang dulu SANGAT DIBANGGAKAN tiap orang yang mengaku sebagai seniman?

dewasa ini, banyak plagiat... bosen liat/denger/tau...
mau jadi apa orang2 kaya gitu...

hmm.... udah ah...

0 comment:

Posting Komentar

q u o t e s

abo[r]t me~

Foto saya
semarang, jawa tengah, Indonesia
For me, it's an experiment to see what people are gonna think of it.

blog ini...

blog buatan mahasiswa pendidikan bahasa jepang UNNES (Universitas Negri Semarang) yang idup di kontrakan yang bernama SUKU NGAPAX. blog ini ber isi banyak hal yang gue lalui dalam keseharian gue... feel free to look look, wkwkwkwkwkw

sot[ak] box...


ShoutMix chat widget

twitter [nya] gue~