hobiku aneh semua

yahahaha. berhubung nungguin masuk kuliah itu buat diriku sama aja SETOR KEBAHAGIAAN


ya iyalah, bisa aja mereka yang sugih-sugih (kaya) wandering around the world... lha diriku... maen game, ngampret sambil jagain warnet... haha

berhubung diriku yang sedang dalam masa puber + mau masuk kuliah... kamar yang isinya berantakannya na'udzubillah ini bakal gue beresin... hakhakhak... (hiks, ga tega nyabutin quote-quote yang udah 1taun ini gue tempelin di dinding)

nah, berhubung postingan kali ini mengenai Hobi. ini adalah List hobi yang gue kerjain selama liburan nunggu kuliah~

- nyuci motor (ga ada penting-pentingnya, yakin!!)
- menghancurkan wajah (maksudnya ngeditin foto seleb, seleb yang ancur, mari hancurkan lagi!! wkwkwk)
- nyetem gitar (tiap hari di stem, biar nadanya ga miss lagi. wkwkwkwkwkk)
- latihan vokal (soalnya gantiin vokalisnya the strokes :))

















- chatting di Omegle.com (yang ini recommended lho!! kita chatting sama orang asin... eh, asing!!)
- kirimin e-mail ke utada hikaru, the gazette, kagrra, pokoknya bintang-bintang jepang di sono deh... dibales lho, walopun kayanya balesannya kagag niat, 1 e-mail buat semua fansnya yang kirim mail, haha. tapi tetep asik, soalnya utada hikaru nge-forwardnya pake quotes di setiap mailnya... YEAH!!
- jabanin semua warung makan di purwokerto!! yeaaaaaaaaaah!! menurut gue udah hampir 80% warung makan di purwokerto udah dijabanin... dari yang 2000an bisa kenyang sampe 150ribu aja masih laper, hakhakhak... purwokerto, bentar lagi gue pergi dari sini, asik deh bisa kabur dari kejaran utang. hahaha

nah, berhubung "kertas quotes" yang gue tempelin selama ini di dinding kamar udah dicabutin, terus kamar gue begitu hampa, amnyeng (kosong), kaya ga ada isinya... biasanya gue kalo lagi bete, penat, suntuk, pasti liatin dinding kamar sambil senyam-senyum... (sindrom sapi gila, mungkin?)

pengen sih bisa kaya kak teppy yang ngumpulin quotes di notes kecil sampe banyak gitu (sekitar 17an, katanya)... sugoi desu ne? (keren banget mbok?!)

oh iya, gue kan abis bonding, kok jadi sering dipanggil "mba"... sialan lo yang pada manggilin gue mba... wkwkwkwkwk tek doain semoga kalian mendapat hidayah NYA... (AMIN!!)
*****cewe-cewe yang baca, saya masih normal kok, bagi yang pengen menghubungi silahkan sms ke nomer di bawah ini*****

----------------------
udah ah, besok mau ambil SKHU di sekolah (sekalian ngecengin siswa baru, uhuy!)

oiya, yang udah cobain chatting di omegle.com kasi review di sini ya~!!

piss (muka gue yang katanya kaya mba-mba ternyata sekelas jessica alba:p)

0 comment:

Posting Komentar

q u o t e s

abo[r]t me~

Foto saya
semarang, jawa tengah, Indonesia
For me, it's an experiment to see what people are gonna think of it.

blog ini...

blog buatan mahasiswa pendidikan bahasa jepang UNNES (Universitas Negri Semarang) yang idup di kontrakan yang bernama SUKU NGAPAX. blog ini ber isi banyak hal yang gue lalui dalam keseharian gue... feel free to look look, wkwkwkwkwkw

sot[ak] box...


ShoutMix chat widget

twitter [nya] gue~