tears

bom lagi?

gue ngga heran...

karena orang indonesia ada sebagian yang "berusaha" mencegah ataupun menghalangi orang terkenal yang pengen dateng ke Indonesia...

nyadar dong, terrorism isn't cool. it's just randomly blasting place...



GILA


herannya... kenapa banyakan orang malah ngeluhnya gara-gara si MU GA JADI MAEN?!

bukannya KASIAN SAMA KORBAN PENGEBOMAN itu...

sakit lo semua?!

gila juga lo semua...

gue aja ampe nangis waktu liat beritanya di TvOne. Jelas banget gambarnya di pampang di TV. malah ada yang masang Headline berita "BOM MELEDAK, MU GAGAL DATANG??"

shit. they're not terrorist. they just bunch of crap...

buat para korban dan relasinya, gue sangat menyesalkan indonesia BELUM bisa jadi negara yang "aman"

and buat pada pelaku maupun siapa aja yang terkait atas pengeboman itu...








GO FUCK A COCKROACH!!

0 comment:

Posting Komentar

q u o t e s

abo[r]t me~

Foto saya
semarang, jawa tengah, Indonesia
For me, it's an experiment to see what people are gonna think of it.

blog ini...

blog buatan mahasiswa pendidikan bahasa jepang UNNES (Universitas Negri Semarang) yang idup di kontrakan yang bernama SUKU NGAPAX. blog ini ber isi banyak hal yang gue lalui dalam keseharian gue... feel free to look look, wkwkwkwkwkw

sot[ak] box...


ShoutMix chat widget

twitter [nya] gue~