nekad=naked

terinspirasi dari mba trinity... gw bakal jalan-jalan (lagi) dengan budget dan barang barang seadanya

kali ini tujuan gue = jokjah...
dengan budget






150 rebu

segitu bisa tahan buat berapa hari? buat gue sih berapa hari aja cukup (asal ga makan, wkwkwk)

kali ini gue bakal traveling sama sohib gue... yang mana dia juga punya urusan di jokjah sono~

jadilah traveling, "besok jam 6 di stasiun gw tunggu" gitu deh dianya sms gw....

berhubung kamera DSLR gue sang Nikon D70 udah wafat karena SC (shutter count) nya udah 10000 lebih, maka traveling kali ini jadi biasa tanpa foto-foto (siapa juga yang narsis~)


packing dulu ah

0 comment:

Posting Komentar

q u o t e s

abo[r]t me~

Foto saya
semarang, jawa tengah, Indonesia
For me, it's an experiment to see what people are gonna think of it.

blog ini...

blog buatan mahasiswa pendidikan bahasa jepang UNNES (Universitas Negri Semarang) yang idup di kontrakan yang bernama SUKU NGAPAX. blog ini ber isi banyak hal yang gue lalui dalam keseharian gue... feel free to look look, wkwkwkwkwkw

sot[ak] box...


ShoutMix chat widget

twitter [nya] gue~