translate nya Aishiteru (mika nakashima)


yak, berhubung sekalian belajar bahasa jepang yang baik dan benar... tolong kalo ada yang pinter bahasa jepang untuk ngartiin ini dengan lebih baik >.< ---------------



















Mika Nakashima -Aishiteru

Ai shiteru ai shiteru ai shiteru anata dake wo
Ai shiteru ai shite iru soba ni ite kimi wo terasou

Kumorizora no yoru tsukiakari mo nani mo nakute
Anata no egao ga shunkan kieta you na ki ga shite

Yokei na koto kangaeru daiji na koto wa anata ga suki de
Watashi wo suki ga douka wa ii no ima dake wa

Ai shiteru ai shiteru ai shiteru anata dake wo
Ai shiteru ai shite iru soba ni ite kimi wo terasou

Arifureta kotoba anata ni wa wakaranai kedo
Daisuki sa kimi ga nante ureshisugiru tereru ne

Futari no koto kangaeru daiji na anata kono saki zutto
Watashi wo suki de iretara ii ne kono mama de

Ai shiteru ai shiteru ai shiteru anata dake wo
Ai shiteru ai shite iru soba ni ite kimi wo terasou

Tsumetai yoru ni KIRAMEKU yuki wo egaite kawaranai haikei no iro wo shiroku shite yuku
ah kagirareru kazarareru katarareru mukuwareru uhoo yoru ni naru mata asa ga kuru kara

do it. joy to love. love me. let it snow.
love it’s. holy night. love me anata dake wo
do it. fallin’ love. love me. let it glow.
love it’s Soba ni ite kimi wo terasou

do it. joy to love. love me. let it snow love it’s. holy night. love me.
Ai shite iru sobani ite
holy night always love
joy to the love

============

NAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHH INI ARTINYA!! (dengan jungkir balik 7 kali. inilah hasil kebego-an nyong mengartikan sebuah lyric...

doozoo

---------------

Mika Nakashima - Aishiteru (versi Jawa, waokawowakaowoawkaowawao)

aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu, hanya kamu...
aku mencintaimu, saat mencintaimu, saat aku ada di sisimu, aku akan menyinarimu

Malam ini mendung, dan tidak ada sama sekali cahaya bulan
Dan untuk beberapa saat, senyummu menghilang, aku menenangkan diri

kau khawatir tentang banyak hal, tetapi itulah yang aku suka darimu
Apakah anda suka atau tidak bagiku tak apa, karena sekarang

aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu, hanya kamu...
aku mencintaimu, saat mencintaimu, saat aku ada di sisimu, aku akan menyinarimu

Dan seterusnya bahkan kau tidak memahami kata yang berlebihan
aku hanya menyukaimu, karena bagaimana kau membuatku senang

kau memikirkan kita, dan hal-hal yang penting di masa depan
apakah kau setuju bahwa tak apa mencintaiku seperti ini?

aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu, hanya kamu...
aku mencintaimu, saat mencintaimu, saat aku ada di sisimu, aku akan menyinarimu

menggambar butiran salju yang berkilau pada malam hari, dan menggambar background putih yang tak akan tergantikan
ah~ membatasi, hiasan, berbicara, memberi. karena malam, akan datang lagi

lakukanlah. dengan senang hati. cintailah aku. biarkanlah bersalju...
cinta adalah. malam suci. cintaku hanyalah kamu
lakukanlah. jatuh cinta. cinta kepadaku. biarkan berseri.
cinta adalah saat aku ada disampingmu, aku akan menyinarimu

lakukanlah. dengan senang hati. cintailah aku. biarkanlah bersalju.
di malam yang suci. cintailah aku.
aku mencintaimu saat ada di sampingmu
mencintai dengan sepenuh kasih

--------------
sumpah. lagune asoy geboy cihuy banget....
awakawowakowakowakwowakwaowa

piss and lop.
-Samidi

0 comment:

Posting Komentar

q u o t e s

abo[r]t me~

Foto saya
semarang, jawa tengah, Indonesia
For me, it's an experiment to see what people are gonna think of it.

blog ini...

blog buatan mahasiswa pendidikan bahasa jepang UNNES (Universitas Negri Semarang) yang idup di kontrakan yang bernama SUKU NGAPAX. blog ini ber isi banyak hal yang gue lalui dalam keseharian gue... feel free to look look, wkwkwkwkwkw

sot[ak] box...


ShoutMix chat widget

twitter [nya] gue~