Pil-Pres (bukan upil di peres)

jah, hari ini tanggal 8 juli 2009, pemilu lagi deh...

tapi pemilu nya beda...






buat milih presiden.

pemilu kali ini ada 3 capres yang ikut nampang di surat suaranya. ada si nomer 1, nomer 2, sama nomer 3.

yang gue tau, ada nomer 1 si "pro rakyat"
ada nomer 2 yang "belom puas sama 5 taun ini"
ada nomer 3 yang "pengennya cepet-cepet"

lah, gue sih ga bisa jelasin milih siapa karena alesan apa. toh semuanya begitu semangat milih sama si capres yang belom puas selama masa pemerintahan 5 taun ini, maunya lanjut... wkwkwk

so far, tadi gue 'nyontreng' dengan tampang soak...

-bangun tidur

-belom cuci muka

-pake kolor spongebob

-di TPS cuma hah-hoh-hah-hoh


asik deh, walopun kata coklat bilang "5menit untuk 5taun". buat gue cuma "30 detik untuk selamanya". soalnya, masa pemilihan ini pasti bikin pengaruh buat pemilihan presiden buat masa-masa selanjutnya... ga mungkin cuma 5taun, terus ilang ga berbekas (yang setuju, cung!!)

oiya, sekalian add twitter gue ya (walopun belum ngerti gimana makenya) "prasaja mukti"

thx dah mo baca uneg-eneg ini... ahghaghaghaghag...

see ya later

-samidi, si prasaja jadi-jadian

0 comment:

Posting Komentar

q u o t e s

abo[r]t me~

Foto saya
semarang, jawa tengah, Indonesia
For me, it's an experiment to see what people are gonna think of it.

blog ini...

blog buatan mahasiswa pendidikan bahasa jepang UNNES (Universitas Negri Semarang) yang idup di kontrakan yang bernama SUKU NGAPAX. blog ini ber isi banyak hal yang gue lalui dalam keseharian gue... feel free to look look, wkwkwkwkwkw

sot[ak] box...


ShoutMix chat widget

twitter [nya] gue~