ideologi gue, menyelamatkan lingkungan (haha)


yap, asik asik asik...

setelah minggu ini gue berasa sepet... akhirnya ada juga yang bikin gue tambah sepet (cih..). waktu maen lineage. GM LINEAGE BIKIN FREEZE, akibatnya gue ngga bisa jalan pas mau keluar town... (GM sialan...)

---------




pas gue pulang dari liburan, gue sempet tanya sama nyokap...

samidi : mah, si riski (adek pertama gue) masuk SMP mana, jadinya?
beliau : riski dah dapet di SMP N 8
samidi : mana tuh?
beliau : itu lah~ SMP sri ratu
samidi : wakakak... bisa aja, mah...

berhubung adek gue SD-nya SD-IT AL-IRSYAD al-Islamiyah 01, ga ada bedanya dong?
tetep pake celana panjang... wajiahahahahah.... (untung ga ditambahin jilbab)

-------

beda setting, ini pengalaman gue waktu beli buku di toko buku xxx (gue males promosi, bukannya beneran pake nama xxx)

gue udah megang buku "love fool" yang pengen gue beli...
begitu sampe di kasir, mba-mba yang jaga (dengan tambahan senyum manisnya) berkata

mba-mba cantik : mau dibungkus atau dibawa langsung, mas?
samidi : dibawa langsung ae lah mba...
mba-mba cantik : silahkan mas... (sambil ngasi bukunya + nota)
samidi : ho oh, tur nuwun ya mba (gue beli bukunya di jokja, tapi pake aksen ngapak, wkwkwk)
mba-mba cantik : Terima kasih telah membantu menyelamatkan lingkungan dengan mengurangi sampah plastik. (ditambah senyuman manisnya^^)
samidi : eh? iya mba (sambil mesem-mesem sendiri)

di sini gue ngga mikir kalo bakal di beri "makasih" seperti itu...
lagipula gue emang orangnya kalo abis beli buku, dalam perjalanan pulang langsung gue baca (selain naek motor, tentunya). makanya ga butuh apalah yang namanya plastik pembungkus ato semacamnya

dan kebiasaan buruk gue adalah, baca buku harus langsung selese... (gue sih tetep sholat, itupun setelah di misscall 23 kali... ehhehehehehehe)

woah, cape nih... tar mau ngampret lagi, maen game...

0 comment:

Posting Komentar

q u o t e s

abo[r]t me~

Foto saya
semarang, jawa tengah, Indonesia
For me, it's an experiment to see what people are gonna think of it.

blog ini...

blog buatan mahasiswa pendidikan bahasa jepang UNNES (Universitas Negri Semarang) yang idup di kontrakan yang bernama SUKU NGAPAX. blog ini ber isi banyak hal yang gue lalui dalam keseharian gue... feel free to look look, wkwkwkwkwkw

sot[ak] box...


ShoutMix chat widget

twitter [nya] gue~